Skip to main content

Nonton di metmall cilengsi

Tiket nonton.


Pada hari kamis saya (deni) janjian dengan sang pacar yaitu nova untuk pergi nonton bioskop di metropolitan mall cilengsi disingkat metmall cileungsi. Metmall cileungsi baru saja di buka kurang dari sebulan. Dan saya janjian dengan pacar maau nonton film now you see me 2 di metmall cileungsi pada hari sabtu.

Singkat cerita tibalah saya pada hari sabtu. Waktu menunjukan pukul 2 siang dan saya pun bergegas mandi, setelah mandi saya ingat akan sesuatu yaitu saya belum solat zhuhur. Lalu saya pun mengambil air wudhu dan solat zhuhur. Setelah selesai solat zhuhur saya pun berganti baju memakai kemeja garia2 wana hitam abu2, merapihkan rambut dan memakai minyak wangi. Setelah siap semua saya pun bergegas untuk mengeluarkan kedaraan saya yaitu sepeda motor honda supra x. Kebetulan pada hari sebelum nya yaitu hari jumat telah saya cuci bersih hingga baawah2 mesin mengingat pada 2 hari sebelum nya diguyur hujan cukup lebat. Setelah di keluarkan lalu saya menyalakan mesin motor, sembari menunggu mesin motor panas saya memakai jaket cokla ke abu2an, memakai spatu merah dan sarung tangan, tidak lupa helm pun saya pakai untuk lebih aman dalam berkendara. Setelah semua terpasang saya pun berangkat menuju kediaman pacar yang ada di cileungsi.

Sesampai nya di tempat pacar sekitar pukul 4 sore saya mengetuk pintu lalu di bukalah pintu rumah oleh pacar, mengingat saya belum sempat sollat ashar saya pun menyempatkan sholat di tempat pacar sembari menunggu sang pacar berdandan.


Setelah selesai berangkat lah saya dan pacar ke mall baru yaitu metropolitan mall di cileungsi atau lebih tepat nya beralamat di Jl. METRO RAYA METLAND TRANSYOGI
CILEUNGSI. Betapa kaget nya saya melihat antrian panjang motor yang akan menju pintu masuk parkiran motor. Saya pun ikut antri untuk bisa masuk ke parkiran mall. Tak kurang dari 30menit saya habiskan hanya untu mengantri masuk parkiran mall. Didalam hati saya bertanya tanya hanya untuk masuk mall saya antri nya sepanjang ini, apakah bisa kebagian tempat duduk buat nonton film di bioskop.

Akir nya sayapun masuk dan memparkirkan motor kesayangan saya, waktu menunjukan pukul 5.20 sore. Kami pun bergegas masuk dan menuju bioskop yang ada di metmall cileungsi. Sesampai nya di bioskop kami langsung memesan tiket nonton, di metropolitan mall cileungsi terdapat bioskop yang bernama XXI, setelah membeli tiket kami pun memcari minuman untuk berbuka, kami membeli 1 botol air mineral dan 2 botol fresh tea green. Minuman tersebut kami beli dengan tujuan untuk berbuka puasa, mengingat pada bulan ini merupakan bulan ramadhan bulan nya umar muslim menjalan kan ibadah puasa, sebagai umat muslim kami pun menunaikan ibadah puasa.

Setelah membeli minuman kami pun menuju mushala yang ada di mall, yang lebih tepat nya berada di lt.3. Sesampai nya di mushola saya disambut oleh bapak bapak penjaga musola atau lebih tepat nya penjaga penitipan barang, kami pun menyapa dengan senyum, yang membuat kami kagum adalah di tempat penitipan tersebut adalah mushola di mall tersebut menyediakan takjil gratis atau makanan untuk berbuka yaitu beberapa butir korma dan air mineral dalam kemasan gelas.

Sebelum azan magrib berkumandang kami pun berisiatif untuk melakukan shalat secara bergantian, sang pacar sholat terlebih dahulu dimaksudkan menghindari penuh nya mushola saat magrib tiba. Dan tibalah waktu berbuka di tandai dengan berkumandang nya azan magrib. Lalu saya pun berbuka dengan takjil yg di berikan di mushala metropolitan mall. Alangkah terkejut nya saya ketima memasuki mushala yg aada do metmall, betapa dingin nya hawa yang begitu terasa di dalam mushola, . Lalu aku pun mulai sholat. Ketika sholat hawa dingin pun mulai merasuki kembali, seolah2 menggerayangi tubuhku oleh hawa dingin nya. Setelah selesai solat aku pun menatap ke atas, dalu melihat ada banyak ac di dalam mushola tersebut, tiap2 dari ac tersebut berjarak kurang lebih 1,5 meter, bisa di bayangkan dengan ac sebanyak itu hawa dingin yang dikeluarkan pun bisa maksimal.



Selesai solat kami pun meninggal kan mushala dan bergegas menuju bioskop, sesampai nya di bioskop kami pun langsung memasuki ruangan bioskop. Kami pun menonton film yang telah kami pesan sebelum nya.


Setelah menonton kami pun keluar bioskop, setelah keluar dari bioskop kami pun terkejut oleh kerumunan orang2, ternyata sedang ada even pembagian voucer belanja dan hadiah utama nya adalah voucer hp samsung galaxy s7. Pembagian nya berlangsung seru karena para peserta yg ingin mendapat voucer harus menemukan voucer yang ada di dalam balon. Balon di letakan di ketinggian sekitar 5 meter. Lalu dengan aba2 dari sang mc di bukalah karung penutup balon dan balon pun berjatuhan ke arah peserta sontak para peserta bersama2 mengangkat tangannya dengan maksud menangkap balin yang berisi voucer tersebut. Beberapa balon pun pecah terkena sambaran tangan dari para peserta yang berada tepat dibawah karung balon itu. Lalu voucer pun berjatuhan di lantai. Ada beberapa balon yang tidak pecah. Lalu dengan semangat peserta yg telah menangkap balon itu pun di pecahkan berharap balon berisi voucer. Dan berahir lah acara pembagian vocer itu, tidak di sangka2 dari belakang panggung terlihat keluar seorang artis terkenal yaitu fatin, dia terlihat di jaga oleh abri dan petugas keamanan demi menghindari kerumunan masa yang menghalangi. Dia pun menuju toilet, mungkin kebelet pipis.

Setelah melihat itu kami pun melanjutkan perjalanan pulang dengan menuruni eskalator keluar mall lalu ke parkiran. Pada saat ingin keluar parkir lagi2 ada antrian sepeda motor yang ingin keluar parkir, kami pun harus mengantri keluar. Tak kurang dari setengah jam kami mengantri untuk keluar dari parkiran.

Kami pun pulang, dalam perjalan kami melihat toko2 pada mati lampu mungkin sedang padam listrik, padahal tak jauh dari mall, dimanaa mall tersebut listrik nya tidak padam. kami melihat baso sukowati di pinggir jalan, unik nya mereka menggunakan genset untuk menghasilkan listrik. kami pun memutuskan untuk melipir mencicipi rasa bakso sukowati. Kami masuk dan memesan bakso,saya memesan baso dengan mi campur tanpa bawang goreng, sedangkan sang pacar memesan baso dengan mir putih/bihun. Lalu kami mencari tempat duduk, setelah duduk kami pun berbincang tetapi kami kesulitan mendengar satu sama lain. Alhasil kami pun berbicara setengah teriak di karnakan suara dari genset yang dipakai begitu besar.

Setelah makan selesai kami pun membayar, harga baso tersebut adalah 17rb, 2 mangkok baso brati 34rb. Teh botoh 4rb. teh tawar 3rb. Total kami membayar yaitu 41rb. Kami pun pulang, dalam perjalan pulang terjadi kemacetan yang amat parah, entah apa yang menyebabkan kemacetan itu. Tak kurang dari setengah jam kami stuck di kemacetan. Tanpa ada pergeseran sedikitpun, setelah beberapa lama. Ada orang yang mengatur jalan, setelah itu kami pun mulai bisa melanjutkan perjalanan pulang. Dan sampai lah kami di rumah.

Sekian cerita untuk hari ini. Mohon maaf jika ada salah2 kata, jika masi sempat saya akan menulis cerita lain nya

Salam

Deni.

Comments

Popular posts from this blog

Section 6 Quiz Oracle Database Programming with SQL

Section 6 Quiz             (Answer all questions in this section)                                                             1.         Given the following descriptions of the employees and jobs tables, which of the following scripts will display each employee ï¾’ s possible minimum and maximum salaries based on their job title? EMPLOYEES Table: Name   Null?    Type EMPLOYEE_ID          NOT NULL     NUMBER (6) FIRST_NAME             VARCHAR2 (20) LAST_NAME  NOT NULL     VARCHAR2 (25) EMAIL NOT NULL     VARCHAR2 (25) PHONE_NUMBER                  VARCHAR2 (20) HIRE_DATE   NOT NULL     DATE JOB_ID           NOT NULL     VARCHAR2 (10) SALARY                     NUMBER (8,2) COMMISSION_PCT                NUMBER (2,2) MANAGER_ID                       NUMBER (6) DEPARTMENT_ID                 NUMBER (4) JOBS Table: Name   Null?    Type JOB_ID           NOT NULL     VARCHAR2 (10) JOB_TITLE     NOT NULL     VARCHAR2 (35) MIN_SALARY                      

Section 10 Quiz Database Programming With SQL

Section 10 Quiz             (Answer all questions in this section) 1.         A multiple-row operator expects how many values?   Mark for Review (1) Points             One or more (*)             Only one             Two or more             None 2.         The salary column of the f_staffs table contains the following values: 4000 5050 6000 11000 23000 Which of the following statements will return the last_name and first_name of those employees who earn more than 5000?  Mark for Review (1) Points             SELECT last_name, first_name FROM f_staffs WHERE salary IN (SELECT last_name, first_name FROM f_staffs WHERE salary <5000 o:p="">             SELECT last_name, first_name FROM f_staffs WHERE salary = (SELECT salary FROM f_staffs WHERE salary < 5000);             SELECT last_name, first_name FROM f_staffs WHERE salary IN (SELECT salary FROM f_staffs WHERE salary > 5000); (*)             SELEC

Section 2 Quiz Database Design Oracle

Section 2 Quiz             (Answer all questions in this section) 1.         An Entity Relationship model is independent of the hardware or software used for implementation. True or False?  Mark for Review (1) Points             True (*)             False 2.         A well structured ERD will show only some parts of the finished data model. You should never try to model the entire system in one diagram, no matter how small the diagram might be. True or False?           Mark for Review (1) Points             True             False (*) 3.         The purpose of an ERD is to document the proposed system and facilitate discussion and understanding of the requirements captured by the developer. True or False?          Mark for Review (1) Points             True (*)             False 4. Documenting Business Requirements helps developers control the scope of the system and prevents users from claiming that the new system does not meet their business req